20 August 2010

;

Menampilkan lirik lagu dengan MiniLyrics

menampilkan liryc lagu WinAmp atau Windows Media PlayerAda satu lagi neh tools untuk menampilkan liryc lagu WinAmp atau Windows Media Player namanya MiniLyrics Software keren Menampilkan Lirik lagu di WinAmp atau Windows Media Player ini gw dapat infonya dari sobat blooger yang ngasih comment plus dan software yang mantap ini... makasih sobat!

Fungsi MiniLyrics tak jauh beda dengan Lyrics Plugin untuk menampilkan liryc lagu WinAmp atau Windows Media Player, paling tidak kamu dapat mencobanya utuk mencari kesan berbeda dari tampilannya yang berubah dibanding Lyrics Plugin.

menampilkan lirik lagu dengan MiniLyricsMiniLyrics adalah plug-in kolektor lyrics MP3 kompulsif. Dimainkan bersamaan dengan pemutar musik Anda, yang mungkin ada dari 15 media player yang telah didukung MiniLyrics. kamu tinggal klik pada tombol Play dan program secara otomatis akan mencari lirik, berdasarkan informasi yang diberikan oleh tag file itu. kalau lyric lagunya belum ada kamu bisa medownload dengan mudah dan cepat.


download MiniLyrics
classicstudio, facebook Ahmad Mutakabbir : Seluruh Artikel seputar Tutorial Blog, Tips Facebook, Download Antivirus, serta informasi komputer dan internet disajikan secara gratis dan bebas iklan.

Artikel lain yang menarik



0 comments:

Tinggalkan Komentar

 
Computer Blogs - BlogCatalog Blog DirectoryTechnology Blogs - Blog Rankings Blog Directory by Blog FluxInternet GoLedy.comComputers Blogs TopOfBlogsHihera.com Add to Technorati FavoritesAdd to Technorati Favorites Top BlogsPageRank Checking Icon

Classicstudio | Blog Tutorial | Tips Facebook | Download Antivirus | Cara Hacking Copyright © 2009 Classicstudio