25 September 2009

;

10 Aplikasi Gratis Populer di Facebook

Di bawah ini adalah aplikasi facebook yang bisa digunakan untuk mempercantik dan memudahkan anda dalam mengelola akun facebook :

1. Facebook Toolbar
(http://developers.facebook.com/toolbar/)

Facebook toolbar merupakan aplikasi/add-ons gratis bawaan dari facebook untuk mempermudah facebook-er bermain facebook. Anda bisa men-download facebook toolbar secara gratis. Aplikasi sekaligus add-ons ini cocok buat facebook-er yang mau bermain facebook dengan cara yang cepat dan praktis.

2. Simple Photo Uploader
(http://code.google.com/p/fb-photo-uploader/wiki/FacebookOverview)

Simple Photo Uploader adalah sebuah aplikasi desktop untuk facebook yang dapat membantu anda meng-upload catatan dan foto kamera dengan mudah.
Simple Photo Uploader juga memberikan kemampuan untuk menandai foto.

3. FacePad
(https://addons.mozilla.org/en-US/firefox/addon/8442)

FacePAD adalah salah satu Addons dari firefox yang mudah untuk membuat grabbing di facebook, dimana kita dapat mendownload album kita atau album temen-temen kita sendiri. ini sangat mudah dilakukan oleh facePAD.

4.AdvancedWall (http://www.facebook.com/apps/application.php?id=3118555174)
Daripada memposting pesan melalui pilihan default, Advanced Wall dapat memposting foto, gambar, graffiti, video, flash, mengubah ukuran teks dan warna, bersama dengan banyak hal-hal lain yang sederhana dengan menggunakan editor WYSIWYG.

5. Facebook Mobile
(http://www.facebook.com/mobile/)

Facebook Mobile adalah aplikasi yang digunakan oleh banyak pengguna.
Memberikan anda kemampuan untuk meng-upload foto dan catatan dari kamera telepon langsung ke Facebook.

6. ScrapBoy
(http://www.scrapboy.com/en/downloads/)

ScrapBoy adalah sebuah aplikasi desktop untuk aplikasi facebook yang dapat digunakan untuk melakukan hampir segala sesuatu yang berkaitan dengan facebook.
Dengan fitur seperti menulis posting dinding, melihat foto atau http://caksub.com/7-etika-cara-membuat-facebook-yang-amanFacebook chatting, melihat ‘dinding’ beberapa teman-teman, album foto dan jendela obrolan pada saat yang sama dan yang lainnya.

7. Graffiti
(http://apps.facebook.com/graffitiwall/)

Graffiti adalah aplikasi berbasis facebook yang dapat digunakan untuk menggambar pada dinding teman-teman anda.

8. TaskMaster
(http://apps.new.facebook.com/todolist/)

TaskMaster memungkinkan Anda mengelola tugas-tugas anda di facebook secara lebih efisien.

9. Friends Organizer
(http://apps.facebook.com/friendsorganizer/)

Friends Organizer adalah nifty aplikasi yang dapat digunakan untuk mengurutkan daftar kontak Anda ke dalam grup, seperti schoolfriends, teman-teman kerja, teman-teman media sosial dll.

10. Last.Fm Music
(http://apps.facebook.com/lastfmmusic/)

Last.fm adalah situs radio internet asal Inggris dan juga website komunitas musik, didirikan pada tahun 2002. Last.Fm Music adalah aplikasi musik untuk semua orang-orang yang suka musik dan tentunya Last.fm.

classicstudio, facebook Ahmad Mutakabbir : Seluruh Artikel seputar Tutorial Blog, Tips Facebook, Download Antivirus, serta informasi komputer dan internet disajikan secara gratis dan bebas iklan.

Artikel lain yang menarik



1 comments:

Dn Ans Hoki on May 29, 2012 at 11:36 PM said...

sip infonya :)
btw mau nanya neh mas. kalau mau menampilkan/memunculkan update status facebook di blog, gimana caranya ya? soalnya pake lencana profil facebook sebagai widget di blog, eh ternyata update statusnya tidak nongol2 tuh. cuma bertuliskan:
"Status:
Tidak Ada"
gitu mulu. mohon balasan penjelasannya. trims banget sebelumnya

Tinggalkan Komentar

 
Computer Blogs - BlogCatalog Blog DirectoryTechnology Blogs - Blog Rankings Blog Directory by Blog FluxInternet GoLedy.comComputers Blogs TopOfBlogsHihera.com Add to Technorati FavoritesAdd to Technorati Favorites Top BlogsPageRank Checking Icon

Classicstudio | Blog Tutorial | Tips Facebook | Download Antivirus | Cara Hacking Copyright © 2009 Classicstudio