19 July 2010

;

Cara menyembunyikan status online di facebook

Banyak kawan facebook bertanya bagaimana cara menyembunyikan status online di chat box facebook, bagaimana cara agar teman facebook tidak tau bahwa saya sedang online.. ? atau cara agar status anda di facebook chat offline. pertanyaan yang sebenarnya adalah mengapa status online harus disembunyikan ? masalah privacy adalah jawaban terbanyak penyebabnya. ternyata banyak diantara kawan facebook yang ogah disapa atau malas membalas sapaan atau mungkin malu disebut.. online melulu. ???

Facebook ternyata telah memikirkan hal itu dan memberikan pilihan pada pengaturan privacy pengguna facebook chat. cara menyembunyikan status online di facebook ternyata sangat mudah.


menyembunyikan status online di facebook
Langkah-langkah Cara menyembunyikan status online di facebook :

Langkah 1 : login facebook
Langkah 2 : klik chat di pojok kanan bawah
Langkah 3 : di kotak chat klik options
Langkah 4 : Pilih Go Offline

Selesai, sekarang anda bisa bebas berkeliaran di facebook dengan status offline.. he..he

classicstudio, facebook Ahmad Mutakabbir : Seluruh Artikel seputar Tutorial Blog, Tips Facebook, Download Antivirus, serta informasi komputer dan internet disajikan secara gratis dan bebas iklan.

Artikel lain yang menarik



2 comments:

Anonymous said...

Anda memberitahu trik yg sudah jelas orang tau semua.. (-_-")..

Anonymous said...

trimakasih..!!

Tinggalkan Komentar

 
Computer Blogs - BlogCatalog Blog DirectoryTechnology Blogs - Blog Rankings Blog Directory by Blog FluxInternet GoLedy.comComputers Blogs TopOfBlogsHihera.com Add to Technorati FavoritesAdd to Technorati Favorites Top BlogsPageRank Checking Icon

Classicstudio | Blog Tutorial | Tips Facebook | Download Antivirus | Cara Hacking Copyright © 2009 Classicstudio