21 July 2010

;

Cara Hapus Iklan di Facebook

Cara hapus iklan di facebook pada dasarnya menggunakan trik tips facebook yang sama, dengan memanfaatkan script add on greasemonkey for facebook. tweak kali ini adalah bagaimana menghapus, menghilangkan atau menyembunyikan kolom kanan facebook yang biasanya berisi iklan facebook.

Alasan utama menghapus iklan facebook sebenarnya apa sih ? facebook wall tak bisa dipungkiri kini telah menjadi alat yang berdaya luarbiasa untuk berhubungan dengan para komunitas facebook yang jumlahnya ratusan juta, pengguna facebook yang melimpah ruah menjadi sasaran para peng iklan yang menggelar pajangannya dimimbar facebook. karena terlalu banyaknya iklan, para pengguna facebook kadang-kadang menjadi bingung dan pusing dibuatnya. muak dengan apa yang dirasakanya, pingin rasanya mereka membuang, menghilangkan atau menyembunyikan iklan-iklan facebook tersebut, hmmm ini kondisi yang perlu diperhatikan !

Untuk alasan diatas sebaris script greasemonkey yang bernama sama dengan kegunaannya mungkin bisa membantu." Remove Facebook Right-Column " namanya.


Cara Hapus Iklan di Facebook
Cara instal " Remove Facebook Right-Column " kita akan coba di firefox.

Jika belum ada, Install dulu Software Add-On GreaseMonkey pada browser anda
  1. Klik Add to firefox akan muncul software installation klik install now, setelah greasemonkey sudah terinstal restart firefox.
  2. instal script " Remove Facebook Right-Column " klik disini
  3. Restart firefox, dan login ke facebook.
  4. Selesai .
Sekarang anda akan melihat tampilan fecebook tanpa iklan di kolom kanannya, aneh bukan ?

Selamat Mencoba

classicstudio, facebook Ahmad Mutakabbir : Seluruh Artikel seputar Tutorial Blog, Tips Facebook, Download Antivirus, serta informasi komputer dan internet disajikan secara gratis dan bebas iklan.

Artikel lain yang menarik



1 comments:

Ramzi on August 27, 2012 at 1:36 AM said...

terus terang ni iklan yang ada di fb sangat mengganggu dan saking banyaknya bisa memperlambat akses fb
terima kasih mas bro, aku nggak akan segan2 buat mempraktekkannya :)

Tinggalkan Komentar

 
Computer Blogs - BlogCatalog Blog DirectoryTechnology Blogs - Blog Rankings Blog Directory by Blog FluxInternet GoLedy.comComputers Blogs TopOfBlogsHihera.com Add to Technorati FavoritesAdd to Technorati Favorites Top BlogsPageRank Checking Icon

Classicstudio | Blog Tutorial | Tips Facebook | Download Antivirus | Cara Hacking Copyright © 2009 Classicstudio