08 March 2010

;

Tragedi blogger Menghapus blog

bloggerBukan hal baru Blogger Menghapus blog, tragedi hilangnya sebuah blog telah muncul di awal tersedianya layanan blog gratisan ini. kisah tragis puluhan blog yang dihapus telah ditulis berulang-ulang dan menjadi aneh kerana tetap menarik akibat menjengkelkannya.

Hilangnya ratusan atau mungkin ribuan blog (belum diketahui jumlah pastinya) sebenarnya tidak menarik perhatian saya tapi perdebatan di sebuah blog tenar tentang benar tidaknya berita tersebut saya rasa yang membuatnya menjadi lucu, memancing pendapat, lalu tengok dan kelihatan si penanya kalah telak 11-0 karena mengira berita tersebut belaka finah atau sebuah kelicikan yang tersamar.

Jadi ada baiknya backup blogmu sebab tidak sulit bagi blogger menghapus puluhan blog dalam sekejap, blogger sebagai penyedia layanan mempunyai kuasa untuk menghapus blog atau akun yang melanggar aturan layanannya yang termuat dalam Term Of service dan mungkin perlu diketahui banyak yang menyebutkan jika blog yang dihapus oleh karena mengandung malware atau terlalu banyak spam (Iklan). Solusi lain jika blog anda hilang hubungi blogger melalui contact us blogger atau coba masuk ke blogger help group untuk konsultasikan masalahmu.

Saya sendiri sampai saat ini belum merasakan yang namanya kehilangan blog dan selalu berharap tragedi serupa tidak menimpa Classicstudio.

classicstudio, facebook Ahmad Mutakabbir : Seluruh Artikel seputar Tutorial Blog, Tips Facebook, Download Antivirus, serta informasi komputer dan internet disajikan secara gratis dan bebas iklan.

Artikel lain yang menarik



1 comments:

cape de on January 25, 2011 at 2:36 AM said...

terima kasih infonya
^_^

Tinggalkan Komentar

 
Computer Blogs - BlogCatalog Blog DirectoryTechnology Blogs - Blog Rankings Blog Directory by Blog FluxInternet GoLedy.comComputers Blogs TopOfBlogsHihera.com Add to Technorati FavoritesAdd to Technorati Favorites Top BlogsPageRank Checking Icon

Classicstudio | Blog Tutorial | Tips Facebook | Download Antivirus | Cara Hacking Copyright © 2009 Classicstudio