19 December 2009

;

Apa itu Keylogger ?

Apa itu KeyloggerkeyloggerApasih keylogger itu ...? kawan-kawan classicstudio mari sini mendekat biar lebih jelas.

Kata om wiki nih ; Keylogger merupakan sebuah perangkat baik perangkat keras atau perangkat lunak yang digunakan untuk memantau penekanan tombol keyboard. Sebuah keylogger biasanya akan menyimpan hasil pemantauan penekanan tombol keyboard tersebut ke dalam sebuah berkas log/catatan/rekaman. Beberapa keylogger tertentu bahkan dapat mengirimkan hasil rekamannya ke e-mail tertentu secara periodik.

Seperti yang dijelaskan diatas Keylogger ada 2 macam, ada yang berupa hardware besarnya seukuran baterai . Keylogger jenis ini dipasangkan pada ujung keyboard, untuk mencegat data yang dialirkan dari keyboard ke CPU. Sementara itu.. Keylogger yang berupa software dapat anda instal di pc yang akan di mata-matai.

Yang Mau download Keyloagger, download software keylogger nya disini

Keylogger dapat digunakan untuk kepentingan yang baik atau bahkan bisa digunakan untuk kepentingan yang jahat. Kepentingan yang baik antara lain untuk memantau produktivitas karyawan, untuk penegakan hukum dan pencarian bukti kejahatan. Kepentingan yang buruk antara lain pencurian data dan password oleh para hacker. keylogger biasanya dipasang warnet, dikantor-kantor, atau dirumah bagi para orang tua yang ingin mengawasi anak-anak mereka.

lalu bagaimana menghindari Keylogger ? ada cara mudah untuk menghindari dampak adanya keylogger pada sistem operasi Microsoft Windows adalah dengan menggunakan fitur on-screen keyboard atau keyboard virtual bawaan Microsoft. Cara untuk mengaksesnya pun sangat mudah. Tekan tombol Start --> All Programs --> Accessories --> Accessibility --> On-Screen Keyboard.

Ok Kawan dah ngertikan ..!


classicstudio, facebook Ahmad Mutakabbir : Seluruh Artikel seputar Tutorial Blog, Tips Facebook, Download Antivirus, serta informasi komputer dan internet disajikan secara gratis dan bebas iklan.

Artikel lain yang menarik



0 comments:

Tinggalkan Komentar

 
Computer Blogs - BlogCatalog Blog DirectoryTechnology Blogs - Blog Rankings Blog Directory by Blog FluxInternet GoLedy.comComputers Blogs TopOfBlogsHihera.com Add to Technorati FavoritesAdd to Technorati Favorites Top BlogsPageRank Checking Icon

Classicstudio | Blog Tutorial | Tips Facebook | Download Antivirus | Cara Hacking Copyright © 2009 Classicstudio