28 December 2009

;

Terpisah 35 Tahun, Dipertemukan Facebook

Pertemuan yang mengharukan di facebookSitus jejaring sosial facebook tak hanya sekedar situs untuk mencari teman atau tempat orang mencurahkan isi hati. Di Palu, Sulawesi Tengah, sebuah keluarga yang terpisah selama lebih dari 35 tahun dipertemukan situs tersebut.

Kawan facebook cobalah ambil hikmah dari berita ini :

Sejak 1947, Nurlianti Dehi berpisah dengan kakaknya, Anton Dehi. Ketika itu, Anton pamit untuk merantau ke Manado, Sulawesi Utara. Selama dua tahun dua kakak beradik itu tak berkomunikasi. Bahkan, wanita yang memimpin sebuah travel itu menjadi putus asa karena kehilangan jejak.

Harapan bertemu Anton juga menjadi kerinduan kemenakannya, Risna. Melalui facebook, ia coba melacak keberadaan sang ayah. Salah satunya, dengan mencari anggota bermarga Dehi. Seorang facebooker yang berdomisili di Gorontalo mengaku tahu keberadaan Anton. Pria itu berada di Jombang, Jawa Timur.

Nurlianti dan Risna berhasil mendapatkan nomor telepon genggam Anton. Dan pencarian Nurlianti berakhir, ketika ia bercakap-cakap dengan Anton di ujung telepon. Cerita kehidupan keluarga semasa kecil membuat keduanya larut dalam haru dan tangis. Dalam waktu dekat, keluarga Nurlianti akan mengunjungi Anton.

sumber :
http://id.news.yahoo.com/lptn/20091228/tid-terpisah-35-tahun-dipertemukan-faceb-b3b6844.html
classicstudio, facebook Ahmad Mutakabbir : Seluruh Artikel seputar Tutorial Blog, Tips Facebook, Download Antivirus, serta informasi komputer dan internet disajikan secara gratis dan bebas iklan.

Artikel lain yang menarik



0 comments:

Tinggalkan Komentar

 
Computer Blogs - BlogCatalog Blog DirectoryTechnology Blogs - Blog Rankings Blog Directory by Blog FluxInternet GoLedy.comComputers Blogs TopOfBlogsHihera.com Add to Technorati FavoritesAdd to Technorati Favorites Top BlogsPageRank Checking Icon

Classicstudio | Blog Tutorial | Tips Facebook | Download Antivirus | Cara Hacking Copyright © 2009 Classicstudio