21 January 2011

;

Cara Check in di Foursquare lewat firefox.

FoursquareFoxCara Check in di Foursquare lewat firefox...! katanya Foursquarehanya bisa digunakan pada Iphone, Android , Blackberry, Palm Pre dan telepon selular lain yang menawarkan aplikasi mobile web ? wah susah donk kalau gitu, itu kan hp mahal... !!

ada solusi bagi para penggemar Foursquare yang gak punya modal, sebuah add-on Firefox dapat menyelesaikan masalah anda yang pingin Check in di Foursquare lewat di pc. aplikasi add-on ini namanya FoursquareFox.

FoursquareFox adalah apliksi add-on mozilla Firefox berupa toolbar yang memberikan fasilitas check-in, shout, serta melihat dan mengelola teman-teman kita di Foursquare. FoursquareFox dapat menunjukkan daftar tempat terdekat dan memungkinkan Anda check in atau menulis pesan. Anda juga dapat mencari tempat dan melihatnya di peta. Setiap tempat memiliki layar informasi yang menunjukkan siapa yang berada di sana,bahkan kita dapat menambahkan tempat jika itu tidak ada dalam daftar.

FoursquareFox mendeteksi lokasi Anda menggunakan layanan lokasi Firefox. Ketika Anda berada di daerah dengan cakupan sinyal WiFi yang relatif baik, hasilnya akan akurat. dengan tools Ini kita dapat mendeteksi alamat rumah yang tepat 2 tanpa masalah, bahkan sering lebih baik dari GPS. Tanpa WiFi, FoursquareFox sepenuhnya gagal, Anda bahkan tidak akan dapat melihat checkin teman-teman Anda ketika Anda hanya menggunakan jaringan kabel.

Mau Coba ..... Download FoursquareFox
classicstudio, facebook Ahmad Mutakabbir : Seluruh Artikel seputar Tutorial Blog, Tips Facebook, Download Antivirus, serta informasi komputer dan internet disajikan secara gratis dan bebas iklan.

Artikel lain yang menarik



1 comments:

Jefry on December 31, 2012 at 11:58 PM said...

add on yang sangat bermanfaat, saya akan menginstallnya juga di browser mozilla saya

Tinggalkan Komentar

 
Computer Blogs - BlogCatalog Blog DirectoryTechnology Blogs - Blog Rankings Blog Directory by Blog FluxInternet GoLedy.comComputers Blogs TopOfBlogsHihera.com Add to Technorati FavoritesAdd to Technorati Favorites Top BlogsPageRank Checking Icon

Classicstudio | Blog Tutorial | Tips Facebook | Download Antivirus | Cara Hacking Copyright © 2009 Classicstudio