09 August 2010

;

Cara Pasang Video YouTube di Facebook

youtubeCara pasang video youtube di facebook sangat-sangatlah mudah, bagi kamu yang suka download video di youtube mungkin udah pada tau caranya download kalau belum tau baca disini. video seru dari youtube memang gak seru kalau ditonton sendiri, lebih asyik kalau nonton rame-rame apalagi kalau banyak yang komentari, makin banyak komentar makin seru kan..? makanya kalau dapat video bagus dari youtube bagi dong ke teman-teman facebook mu... selain berbagi informasi, berbagi ilmu, dan berbagi cerita lah. yang penting jangan download video bokep lalu di pasang di facebook.. wah kalau gitu seh gw gak mau tanggung jawab.

banyak Cara pasang video youtube di facebook baik cara manual ataupun menggunakan aplikasi facebook, pakai aplikasi facebook sebenarnya lebih repot cuma pilihannya banyak karena selain bisa dilihat oleh teman-teman facebook mu juga teman member aplikasi tersebut. kalau mau coba aplikasi Cara pasang video youtube di facebook coba deh login facebook dan masuk ke aplikasi YouTube Box

aplikasi facebook youtube box
Nah kalau cara yang paling sederhana yah pakai copy/paste url lah !
belum jelas ? gini caranya :

langkah 1 : kamu masuk ke youtube lalu cari video yang menurut kamu menarik untuk di pasang di wall halaman facebook.
langkah 2 : Copy alamat (url) halaman video youtube tersebut.
langkah 3 : login facebook, lalu paste di wall fb mu .. terserah mau langsung di paste atau di pasang di tautan (link).
langkah 4 : bagikan dan selesai.

Persyaratan : untuk dapat melihat / memutar video youtube di facebook maka pc kamu harus sudah terinstal adobe flash player, kalau belum nanti kamu-kamu akan diarahkan untuk download flash player. atau kalau mau download flash player duluan silkan klik disini.
classicstudio, facebook Ahmad Mutakabbir : Seluruh Artikel seputar Tutorial Blog, Tips Facebook, Download Antivirus, serta informasi komputer dan internet disajikan secara gratis dan bebas iklan.

Artikel lain yang menarik



2 comments:

Hendi Harnandi on January 2, 2014 at 4:34 PM said...

makasih bro artikelnya aku pasang vidionya di page FB ku ... tks
Asuransi Kesehatan Allianz

harnoto on August 4, 2016 at 6:21 PM said...

Gan agar video youtube. Bisa langsung di puter di facebook otu gimana. Ya.

Bukan tauyan

Tinggalkan Komentar

 
Computer Blogs - BlogCatalog Blog DirectoryTechnology Blogs - Blog Rankings Blog Directory by Blog FluxInternet GoLedy.comComputers Blogs TopOfBlogsHihera.com Add to Technorati FavoritesAdd to Technorati Favorites Top BlogsPageRank Checking Icon

Classicstudio | Blog Tutorial | Tips Facebook | Download Antivirus | Cara Hacking Copyright © 2009 Classicstudio