26 August 2010

;

Cara Offline di facebook

Cara offline di facebook sebenarnya sama saja artinya dengan kalimat cara menyembunyikan status online di facebook yang artikelnya saya tulis beberapa bulan lalu. artikel tersebut saya coba tulis ualng dengan mengedit beberapa kalimat untuk menambahkan beberapa keyword yang populer di goggle search.

Sengaja saya menulis ulang artikel ini dengan judul berbeda " Cara offline di facebook "dengan harapan yang tentu agar menjadi nomor satu di google dengan keyword Cara offline di facebook. keyword ini saya pilih pun dengan melihat dan menganalisisnya dari google. dan saya juga tidak menyamakan persis redaksi kalimatnya dengan tulisan saya sebelumnya" cara menyembunyikan status online di facebook " lagi-lagi juga dengan pertimbangan SEO.

Mengubah status facebook dari online menjadi offline ternyata bukanlah perkara sulit, banyak fecebooker yang bertanya sebenarnya karena mereka kurang memperhatikan tools yang telah disediakanpada pengaturan privacy pengguna facebook chat.

Langsung praktek

Cara Offline di facebook (offline di obrolan facebook (Facebook chat) :

Langkah 1 : Login dulu ke akun facebook.
Langkah 2 : klik chat (obrolan) di pojok kanan bawah
Langkah 3 : di kotak chat (obrlan) klik options (opsi)
Langkah 4 : Pilih Go Offline (Jadikan Offline)

menyembunyikan status online di facebook
Selesai, sekarang anda bisa bebas berkeliaran di facebook dengan status offline.
dan masih banyak lagi pengaturan privacy di facebook chat, misalnya bagaimana cara blokir orang di facebook chat .
mau tau ? ---- baca disini ----
classicstudio, facebook Ahmad Mutakabbir : Seluruh Artikel seputar Tutorial Blog, Tips Facebook, Download Antivirus, serta informasi komputer dan internet disajikan secara gratis dan bebas iklan.

Artikel lain yang menarik



0 comments:

Tinggalkan Komentar

 
Computer Blogs - BlogCatalog Blog DirectoryTechnology Blogs - Blog Rankings Blog Directory by Blog FluxInternet GoLedy.comComputers Blogs TopOfBlogsHihera.com Add to Technorati FavoritesAdd to Technorati Favorites Top BlogsPageRank Checking Icon

Classicstudio | Blog Tutorial | Tips Facebook | Download Antivirus | Cara Hacking Copyright © 2009 Classicstudio