30 August 2010

;

Putar Film Full dan Gratis di Youtube

youtube movieYoutube sekarang bukan lagi sekedar tempat download dan upload video yang ukurannya kecil, tapi sekarang anda bisa putar film penuh di youtube, youtube kini layaknya sebuah gudang atau perpustakaan film, kita dapat dengan mudah menemukan film-film lama dan baru yang pupuler. di kabarkan kini ada Lebih dari 400 film baru yang dapat dinikmati secara penuh dan gartis di situs milik google tersebut. film populer itu dapat di bagikan di facebook kalau anda tau Cara Pasang Video YouTube di Facebook

Daftar film tersebut di sajikan menurut kategori seperti drama, bollywood, documentary and Biography, comedy, action and adventure dan lainnya dapat anda temukan disini

daftar film populer di yuotubeFilm yang disajikan pada alamat youtube.com/movie ini merupakan hasil kerja sama dengan www.blinkbox.com, situs di Inggris yang menyediakan film online sekaligus menjadi agregator televisi.Situs ini menyediakan 165 film baru, seperti The Addiction yang dinominasikan untuk Best Film pada Berlin International Film Festival, Dark Side Of The Sun yang dibintangi Brad Pitt dan Death Train dibintangi Pierce Brosnan.

ketika saya mencoba memutar film tersebut beberapa film dapat langsung diputar semantara ada juga yang mengharuskan anda login ke akun anda. rata-rata film tersebut berdurasi diatas 1,5 jam atau sekitar 90 menit lebih.

Gimana kawan ? makin mantap kan youtube, selain bisa diputar langsung tentu film-film tersebut dapat juga di download secara gratis dan diputar offline. belum tau cara download film di youtube ? baca artikel selanjutnya :

Cara Mudah Download Film YouTube

Ok kawan, semoga bermanfaat.
classicstudio, facebook Ahmad Mutakabbir : Seluruh Artikel seputar Tutorial Blog, Tips Facebook, Download Antivirus, serta informasi komputer dan internet disajikan secara gratis dan bebas iklan.

Artikel lain yang menarik



3 comments:

turan said...

mantap artikelnya omm !!!

Unknown on October 1, 2015 at 7:09 PM said...

Berbagi itu menyenangkan , tingkatkan share menjadi sinergis

GST Training Delhi on September 7, 2017 at 10:11 PM said...

Very interesting blog. A lot of blogs I see these days don't really provide anything that attract others, but I'm most definitely interested in this one. Just thought that I would post and let you know.

Tinggalkan Komentar

 
Computer Blogs - BlogCatalog Blog DirectoryTechnology Blogs - Blog Rankings Blog Directory by Blog FluxInternet GoLedy.comComputers Blogs TopOfBlogsHihera.com Add to Technorati FavoritesAdd to Technorati Favorites Top BlogsPageRank Checking Icon

Classicstudio | Blog Tutorial | Tips Facebook | Download Antivirus | Cara Hacking Copyright © 2009 Classicstudio