20 December 2009

;

Memasang Aplikasi Kalender Hijriyah on Facebook

Memasang Aplikasi Kalender Hijriyah on FacebookAplikasi Kalender Hijriyah on Facebookkawan classicstudio Aplikasi ini gw dapat dari halaman fecebook teman, gw liat cukup menarik jg akhirnya gw buat artikel ini.

Thanks buat Cynthia Utaryo .. !

Kita orang islam indonesia soalx banyak yg gak hafal nama bulan dalam penanggalan hijriyah, nah kalau ada yang nanya " hari ini tanggal berapa hijriyah sih " ? pasti banyak yang gak tau.
solusinya gimana ? coba pasang Aplikasi Kalender Hijriyah on Facebook.

Kalender Hijriyah on Facebook cukup menarik juga liat tampilannya, ada empat macam kumpulan Model background yang dapat kita pilih sesuaikan saja dengan selera anda . contohnya seperti gambar dibawah ini :

kamu tinggal pilih background yang kamu suka lalu kilk selanjutnya. setelah selesai aplikasi ini bisa kamu kirim ke taman-teman kamu yang lain.

Yang mau coba aplikasi ini login dulu ke facebook lalu klik link dibawah ini :

classicstudio, facebook Ahmad Mutakabbir : Seluruh Artikel seputar Tutorial Blog, Tips Facebook, Download Antivirus, serta informasi komputer dan internet disajikan secara gratis dan bebas iklan.

Artikel lain yang menarik



0 comments:

Tinggalkan Komentar

 
Computer Blogs - BlogCatalog Blog DirectoryTechnology Blogs - Blog Rankings Blog Directory by Blog FluxInternet GoLedy.comComputers Blogs TopOfBlogsHihera.com Add to Technorati FavoritesAdd to Technorati Favorites Top BlogsPageRank Checking Icon

Classicstudio | Blog Tutorial | Tips Facebook | Download Antivirus | Cara Hacking Copyright © 2009 Classicstudio