01 October 2010

;

Cara tag menandai nama teman facebook distatus

Tag nama teman difoto kini dapat pula diaplikasikan distatus yang anda tulis, fitur ini sebenarnya telah ditambahkan fecebook beberapa bulan yang lalu, ini memungkinkan anda untuk menandai teman facebook, halaman facebook, group, acara, atau sebuah aplikasi pada status facebook anda.

Tag nama teman di status facebook
cara menandai atau mentag teman facebook di status anda cukup mudah :

Langkah 1:
Terserah anda mau tulis teks dulu atau langsung tag nama teman facebook

Langkah 2:
untuk men-tag nama teman facebook Selalu dimulai dengan "@" (tanpa tanda kutip). Ini akan memunculkan teks "Ketik nama seseorang atau sesuatu ..." di bawah area teks.

Langkah 3:
mulai mengetik nama teman Anda.Sebuah daftar drop-down akan muncul dengan pencocokan teman-teman.Pilih teman yang Anda inginkan dari daftar.

Tag nama teman di status facebook
Demikian juga jika anda ingin menandai halaman, aplikasi, dan acara...
classicstudio, facebook Ahmad Mutakabbir : Seluruh Artikel seputar Tutorial Blog, Tips Facebook, Download Antivirus, serta informasi komputer dan internet disajikan secara gratis dan bebas iklan.

Artikel lain yang menarik



1 comments:

Pacitan.biz on January 18, 2011 at 7:11 PM said...

mantab...
http://www.pacitan.biz/home

Tinggalkan Komentar

 
Computer Blogs - BlogCatalog Blog DirectoryTechnology Blogs - Blog Rankings Blog Directory by Blog FluxInternet GoLedy.comComputers Blogs TopOfBlogsHihera.com Add to Technorati FavoritesAdd to Technorati Favorites Top BlogsPageRank Checking Icon

Classicstudio | Blog Tutorial | Tips Facebook | Download Antivirus | Cara Hacking Copyright © 2009 Classicstudio