22 June 2010

;

Docs : Aplikasi Berbagi Dokumen di Facebook

docs.com berbagi dokumen di facebookFacebook kini makin Banyak kegunaannya, mulai dari aplikasi yang bisa dinikmati bersama di Facebook seperti game, kuis, dan sebagainya. Facebook juga menyediakan sarana berbagi konten dari teks, foto, video dan aplikasi terbaru facebook dokumen microsoft office seperti word, excel, dan power point pun bisa dibagi dan diedit bersama melalui jejaring sosial tersebut.

Layanan berbagi dokumen tersebut dapat dijumpai di situs Docs.com yang dikembangkan Microsoft. Docs.com saat ini masih dalam tahap beta dan dijanjikan akan disediakan untuk semua pengguan Facebook secara bertahap dalam beberapa minggu ke depan. Versi beta Docs.com memungkinkan pengguna Facebook berbagi, mengedit secara online, dan men-download dokumen yang dibuat software Microsoft.

Cara Membuat Dokumen Menggunakan Docs.com

Untuk memulai membuat dokumen anda harus login dulu ke facebook lalu silahkan kunjungi situs docs.com.
Berbagi dokumen via Docs.comklik " Add a Doc " Pilih jenis dokumen yang ingin dibuat, atau anda dapat langsung upload dokumen yang sudah jadi di hardisk anda.

Cara Menambahkan Tabs di Profil Facebook

Untuk Menampilkan atau menambahkan tabs docs ke profil facebook anda harus allow aplikasi ini klik disini

di Facebook home page anda masuk ke Account>Application Settings>Docs – Edit Settings>Tab>Add Tab.

classicstudio, facebook Ahmad Mutakabbir : Seluruh Artikel seputar Tutorial Blog, Tips Facebook, Download Antivirus, serta informasi komputer dan internet disajikan secara gratis dan bebas iklan.

Artikel lain yang menarik



1 comments:

rian wijaya said...

nama:rian wijaya
kelebihan:suka bicara

Tinggalkan Komentar

 
Computer Blogs - BlogCatalog Blog DirectoryTechnology Blogs - Blog Rankings Blog Directory by Blog FluxInternet GoLedy.comComputers Blogs TopOfBlogsHihera.com Add to Technorati FavoritesAdd to Technorati Favorites Top BlogsPageRank Checking Icon

Classicstudio | Blog Tutorial | Tips Facebook | Download Antivirus | Cara Hacking Copyright © 2009 Classicstudio