28 February 2011

;

Membuat header profil facebook dengan profile customizer

Membuat header profil facebook dengan profile customizer ...

Mau mempercantik tampilan profil facebook dengan sebuah gambar header profil facebook yang keren.. ? beberapa hari yang lalu gw mengunjungi profil facebook teman yang beda dari yang lain karena tampilan header profil berupa photo-photo dibawah info profil fecebook yang unik, setalah gw teliti dengan seksama ternyata gambar itu dibuat dengan susah payah, karena harus memotong-motong sebuah gambar menjadi 5 bagian kemudian di upload satu-persatu sesuai susunanya. repotnya lagi ukuran gambar harus sesuai dan sama.

akhirnya gw search di google, ternyata sudah banyak yang blogger nulis tutorialnya, termasuk videonya di youtube. beberapa aplikasi juga bisa digunakan untuk membuat header profil facebook. salah satu aplikasi facebook yang menurut gw mudah adalah Profile Customizer, akhirnya gw gunakan aplikasi Profile Customizer untuk memebuat profil fb gw kaya gini :

Membuat header profil facebook dengan profile costumizerUntuk Mememulai membuat gambar header profil seperti diatas caranya login facebook klik dan allow aplikasi ini : - http://apps.facebook.com/profile-customizer/?ref=bookmarks&count=0

Atau ini PROFILE CUSTOMIZER

Membuat header profil facebook dengan profile costumizer
Kamu tinggal memilih, klik gambar yang anda suka.
kamu bisa juga membuat gambar sendiri berukuran 485(width) x 68 (height) dan meng upload, klik upload dibagian kanan atas halaman aplikasi profile customizer.

Selamat mencoba

classicstudio, facebook Ahmad Mutakabbir : Seluruh Artikel seputar Tutorial Blog, Tips Facebook, Download Antivirus, serta informasi komputer dan internet disajikan secara gratis dan bebas iklan.

Artikel lain yang menarik



5 comments:

anwar rofiq on April 29, 2011 at 7:54 PM said...

hello ....

saya sudah mencoba dengan mengklik salah satu banner atau gambar contoh untuk header facebook tapi setelah saya posting kok hasilnya tidak berubah .... apa yang salah ya? thank's.

ee on May 31, 2011 at 10:20 AM said...

aku sayang kamu

Anonymous said...

ellsa teaanqx muacch

Ramzi on August 27, 2012 at 1:46 AM said...

Langsung aja mas bro aku praktekkan ni tutorialnya
terima kasih

8 Dampak Positif Pengguna Facebook on November 2, 2014 at 7:34 PM said...

Facebook merupakan bentuk sosialisasi, komunikasi, rekreasi, chatting, dan lain-lain yang menjangkau sejumlah besar orang

Tinggalkan Komentar

 
Computer Blogs - BlogCatalog Blog DirectoryTechnology Blogs - Blog Rankings Blog Directory by Blog FluxInternet GoLedy.comComputers Blogs TopOfBlogsHihera.com Add to Technorati FavoritesAdd to Technorati Favorites Top BlogsPageRank Checking Icon

Classicstudio | Blog Tutorial | Tips Facebook | Download Antivirus | Cara Hacking Copyright © 2009 Classicstudio