23 March 2010

;

Bing search engine baru Microsoft

bingBing.com adalah kompetitor baru di dunia search engine, seperti halnya google dan yahoo yang lebih dulu populer. Bing.com merupakan search engine besutan microsoft sebagai pengganti dari Live Search yang dirilis pada tahun 2006, sebelumnya pada tahun 1998 microsoft meluncurkan MSN search sebagai search engine pertamanya.

Dibandingkan dengan search engine lain Bing mempunyai beberapa kelebihan diantaranya :
  1. Hasil pencarian Bing lebih fokus pada konten bukan pada judul halaman web, jadi Bing merupakan katalog konten bukan katalog judul sehingga bisa lansung dijadikan dasar pengambilan keputusan.
  2. Dengan feature Best Match Bing mampu menampilkan hasil pencarian dengan urutan berdasarkan relavansi kata kunci yang kita masukkan, jadi hasil pencarian bing tidak didasarkan peringkat atau rangking dari sebuah halaman web.
  3. Bing mampu menyaring hasil-hasil pencarian yang tidak relevan.
  4. Tampilan Bing selalu fresh dengan wallpaper yang dapat diubah-ubah.
Sepertihalnya google Bing juga dapat mengelompokkan pencarian berdasarkan objek sepeti : Web (untuk halaman situs web), Images (untuk gambar), dan News (untuk berita). selain itu dengan feature xRank kita dapat melihat urutan pencarian berdasarkan popularitasnya.

Mau Coba Search Engine ini silahkan klik Bing.com


classicstudio, facebook Ahmad Mutakabbir : Seluruh Artikel seputar Tutorial Blog, Tips Facebook, Download Antivirus, serta informasi komputer dan internet disajikan secara gratis dan bebas iklan.

Artikel lain yang menarik



2 comments:

Ge2 on April 3, 2010 at 8:43 PM said...

Salam Kenal Teman :) Saya Mau kasih award nih. cek ya diblog saya, mohon diterima :)

Sekalian Follow nih
Follow balik yah.... :)

classicstudio on April 8, 2010 at 12:23 AM said...

ok kawan terima kasih awardnya !

Tinggalkan Komentar

 
Computer Blogs - BlogCatalog Blog DirectoryTechnology Blogs - Blog Rankings Blog Directory by Blog FluxInternet GoLedy.comComputers Blogs TopOfBlogsHihera.com Add to Technorati FavoritesAdd to Technorati Favorites Top BlogsPageRank Checking Icon

Classicstudio | Blog Tutorial | Tips Facebook | Download Antivirus | Cara Hacking Copyright © 2009 Classicstudio