16 May 2010

;

Menghitung Nilai sebuah blog

Menghitung Nilai sebuah blog dari statinternet.
Berawal dari browsing di google utuk melihat statistik blog akhirnya ketemu dengan website ini. di halaman utamanya Statinternet.com mengklaim telah mengindeks dan mengestimasi lebih dari 10 juta website di dunia. cukup dengan memasukkan url blog, statistik blog kita akan ditampilkan dengan lengkap.

Cukup kaget juga melihat nilai yang diberikan website ini untuk Classicstudio $6160 USD. rupanya nilai harga tersebut lebih banyak didasarkan pada Alexa rank. satistik lain yang ditampilkan boleh dibilang tidak akurat seperti Ip Address, Country Located,Region & Province, Daily Visitors,Daily Page Views .

tapi tak ada salahnya menycoba layanan ini, jika dibandingkan website serupa seperti business-opportunities.biz. website ini menampilkan data yang lebih bervariatif. dan satu yang terpenting web ini telah menambah link buat blog yang terindex yang berarti satu suara dalam persaingan SEO blog.

Jika mau pamer banner harga blog, disediakan code script yang bisa dipasang diblog kita, seperti ini :


classicom.blogspot.com worth $6160

classicstudio, facebook Ahmad Mutakabbir : Seluruh Artikel seputar Tutorial Blog, Tips Facebook, Download Antivirus, serta informasi komputer dan internet disajikan secara gratis dan bebas iklan.

Artikel lain yang menarik



0 comments:

Tinggalkan Komentar

 
Computer Blogs - BlogCatalog Blog DirectoryTechnology Blogs - Blog Rankings Blog Directory by Blog FluxInternet GoLedy.comComputers Blogs TopOfBlogsHihera.com Add to Technorati FavoritesAdd to Technorati Favorites Top BlogsPageRank Checking Icon

Classicstudio | Blog Tutorial | Tips Facebook | Download Antivirus | Cara Hacking Copyright © 2009 Classicstudio