08 May 2010

;

Fitur Lokasi aplikasi baru facebook bulan ini

fitur baru facebookBulan ini Facebook bakal tambah lagi fitur aplikasi baru ! Informasi yang telah bocor bahwa Facebook akan menggelar fitur berbasis lokasi untuk user dan merek bulan ini. Menurut Advertising Age, pengguna bisa melihat pilihan lokasi setiap saat.

Fitur-fitur ini akan mencakup kemampuan untuk check-in di berbagai lokasi, termasuk tempat-tempat retail dan restoran. Tidak jelas, apakah pengguna akan dapat menambah atau menyesuaikan lokasi mereka sendiri, namun langkah ini akan menempatkan Foursquare, Brightkite, Gowalla dan layanan berbasis lokasi lain dalam posisi yang tidak nyaman.

Foursquare, Gowalla, Brightkite dan pemula lainnya yang mengkhususkan diri dalam fitur berbasis lokasi dan layanan - sering mengutip bayaran dari perusahaan untuk integrasi merek - mungkin akan kesulitan bersaing dengan Goliat seperti Facebook.

Facebook memiliki userbase dan adopsi mainstream untuk membawa tools berbagi lokasi kepada khalayak yang besar, termasuk para pesaing baru. Dan jika perusahaan pun menggelar fitur-fitur itu sekarang, itu berarti akuisisi tidak mungkin.

Jika fitur ini segera hadir kepada pengguna, ia juga membawa serta masalah privasi. Sudah jelas bahwa tidak semua pengguna memahami risiko berbagi ke publik atau bagaimana melindungi likes, kelompok dan update mereka. Ketika mereka mengambil risiko memberitahu lokasi mereka ke masyarakat umum, satu lapisan dari tindakan pengamanan akan mengikuti.

McDonald's akan menjadi merek pertama untuk menguji fitur-fitur baru itu. Integrasi McDonald's akan melibatkan pengguna memeriksa restoran McDonald's dan menampilkan item makanan dalam posting mereka. Iklan digital dan toko pemasaran di seluruh negeri sedang mempersiapkan untuk membangun kampanye di sekitar fungsi baru ini.

Menarik untuk dicatat bahwa langkah ini lebih menempatkan Facebook ke dalam persaingan dengan Google menangkap iklan lokal. Kemampuan untuk menargetkan pengguna secara geografis maupun demografis memberi pengiklan hyperlocal kelebihan dan kemungkinan mengurangi aliran pendapatan yang paling menguntungkan Google itu.
classicstudio, facebook Ahmad Mutakabbir : Seluruh Artikel seputar Tutorial Blog, Tips Facebook, Download Antivirus, serta informasi komputer dan internet disajikan secara gratis dan bebas iklan.

Artikel lain yang menarik



0 comments:

Tinggalkan Komentar

 
Computer Blogs - BlogCatalog Blog DirectoryTechnology Blogs - Blog Rankings Blog Directory by Blog FluxInternet GoLedy.comComputers Blogs TopOfBlogsHihera.com Add to Technorati FavoritesAdd to Technorati Favorites Top BlogsPageRank Checking Icon

Classicstudio | Blog Tutorial | Tips Facebook | Download Antivirus | Cara Hacking Copyright © 2009 Classicstudio