19 August 2009

;

Rekaman Asli Video Syur Manohara di Internet

Video syur wanita yang mirip pesinetron Manohara Odelia Pinot beredar luas di internet. Tubuh seorang wanita yang diduga Mano terlihat jelas tanpa busana. Dari arah kamar mandi, wanita itu berjalan di lorong di sebuah hotel dan menghampiri seseorang yang sedang merekamnya. Tak ada yang tahu siapa yang merekam wanita itu.

Ahli telematika Roy Suryo mengatakan dengan yakin kalau video itu asli. "Video itu asli, terlihat seorang wanita sehabis mandi tanpa busana di sebuah hotel yang tidak besar. Wajahnya memang mirip Manohara, tapi entah itu dia atau bukan," kata Roy ketika dihubungi via ponsel, Selasa (18/8).

Pria berkumis ini tumben sekali tidak mau mengomentari perihal video tersebut. Padahal biasanya Roy selalu gamblang jika ditanyai perihal sebuah video syur yang berhubungan dengan artis, seperti Sarah Azhari. Apakah ini berarti Roy disogok keluarga Mano?

"Belum ada pihak yang meminta saya untuk memeriksa video itu. Itu private, kalau video itu pejabat publik atau anak di bawah umur, akan saya teliti dan saya sebar ke media karena mereka harus koreksi. Tapi video ini masih liar, saya merasa terlalu berlebihan jika saya berkomentar," terang Roy.

Roy hanya memberikan gambaran jika terdapat koper dan kalung yang dipakai wanita itu. "Kalung itu memang inisial, cuma tidak jelas. Antara huruf H atau M. Itu ciri spesifiknya. Saya tidak meneliti lebih lanjut video ini karena tidak berkepentingan," jelas Roy.

Menurut Roy, video itu berdurasi 5-10 detik. Dan terdapat durasi 1 menit karena diulang-ulang hingga durasinya panjang. Tapi Roy menegaskan tak ada tempelan pada kepala wanita itu yang artinya video itu benar-benar asli yang direkam menggunakan ponsel.

"Tapi bisa saja mirip Manohara," tutup Roy.

Sumber : Yahoo !

classicstudio, facebook Ahmad Mutakabbir : Seluruh Artikel seputar Tutorial Blog, Tips Facebook, Download Antivirus, serta informasi komputer dan internet disajikan secara gratis dan bebas iklan.

Artikel lain yang menarik



1 comments:

Anonymous said...
This comment has been removed by a blog administrator.

Tinggalkan Komentar

 
Computer Blogs - BlogCatalog Blog DirectoryTechnology Blogs - Blog Rankings Blog Directory by Blog FluxInternet GoLedy.comComputers Blogs TopOfBlogsHihera.com Add to Technorati FavoritesAdd to Technorati Favorites Top BlogsPageRank Checking Icon

Classicstudio | Blog Tutorial | Tips Facebook | Download Antivirus | Cara Hacking Copyright © 2009 Classicstudio