24 August 2009

;

Mengenkripsi File Dengan Paragon Encrypted Disk 4.0

paragon encrypted disk 4.0Enkripsi adalah suatu teknik mengamankan data dengan cara mengacak data tersebut dengan aturan tertentu. Aturan enkripsi ini dikenal dengan nama algoritma.

Algoritma yang paling tua adalah algoritma Julius Caesar yang tergolong sangat sederhana, yaitu menggunakan algoritma substitusi. Algoritma substitusi bekerja dengan mengganti satu karakter huruf dengan karakter yang lainnya. Yang paling terkenal dalam penggunaan algoritma substitusi ini adalah mesin Enigma yang digunakan oleh tentara Nazi Jerman untuk mengacak pesan yang akan disampaikan ke pasukan yang lain. Sedangkan sekarang ini telah berkembang banyak algoritma enkripsi, di antaranya adalah DES, RSA, 3DES, dan lain-lain.

Salah satu tools yang bisa dignakan untuk untuk melindungi data – data anda dari pencuri – pencuri data seperti threat, hacker dan sebagainya adalah Paragon Encrypted Disk 4.0.

Paragon Encrypted Disk 4.0 Adalah satu paket software keamanan yang terdiri dari driver, plugin, wizard dan utilities untuk mengenkripsi data – data pribadi anda sehingga tidak bisa dicuri oleh threat – threat dan pencuri data lainnya. Dengan Paragon Encrypted Disk 4.0 data – data anda akan terinkripsi dengan aman, namun data – data tersebut tetap bisa anda akses seperti biasanya saat sebelum terenkripsi

paragon encrypted disk 4.0Paragon Encrypted Disk 4.0 mempunyai kemampuan untuk :

1. Mengenkripsi data anda, namun tetap dapat anda gunakan seperti saat sebelum anda enkripsi. Namun bagi pencuri data..data anda tidak akan bisa mereka buka. Hanya anda yang bisa mengakses data – data yang telah anda enkripsi

2. Membuat folder untuk data – data yang anda enkripsi berapapun jumlah yang anda inginkan Copy dan create folder, add file dan fitur – fitur file manageen lainnya.

3. Fitur burning dan write encrypted disk container atau burning dan menulis data – data enkripsi anda ke compact media seperti CD, DVD, flashdisk / USB disk dan sebagainya.

Untuk Detail software ini silahkan kujungi link di bawah ini :
(http://www.paragon-software.com/home/encrypted-disk/index.html)

classicstudio, facebook Ahmad Mutakabbir : Seluruh Artikel seputar Tutorial Blog, Tips Facebook, Download Antivirus, serta informasi komputer dan internet disajikan secara gratis dan bebas iklan.

Artikel lain yang menarik



0 comments:

Tinggalkan Komentar

 
Computer Blogs - BlogCatalog Blog DirectoryTechnology Blogs - Blog Rankings Blog Directory by Blog FluxInternet GoLedy.comComputers Blogs TopOfBlogsHihera.com Add to Technorati FavoritesAdd to Technorati Favorites Top BlogsPageRank Checking Icon

Classicstudio | Blog Tutorial | Tips Facebook | Download Antivirus | Cara Hacking Copyright © 2009 Classicstudio