31 January 2010

;

Ebook Gratis : Enam Jalan Menuju Tuhan

Enam Jalan Menuju Tuhan
<br />Judul : Enam Jalan Menuju Tuhan
Penulis : Darmawan MM
Penerbit : Hikayat Dunia


Ebook Gratis : Enam Jalan Menuju Tuhan

Buku ini merupakan salah satu buku yang dilarang beredar oleh karena kejaksaan menganggap dapat mengganggu ketertiban umum. isi buku ini memaparkan Banyak jalan yang ditawarkan didunia saat ini untuk menuju tuhan, tapi dalam buku ini hanya akan dipilih enam jalan yang paling banyak dipilih manusia, yaitu jalan yang ditunjukkan atau diajarkan oleh: Krishna Dwipayana Wyasa, Sidharta Gautama, Abraham, Musa, Yesus, dan Muhammad.



Krishna Dwipayana Wyasa menulis buku Mahabharata menjelaskan jalan yang ditempuh Pandawa sampai ke Surga. Si penulis cerita belum pernah mengalami sendiri perjalanan tersebut tetapi dengan kekuatan pikirannya ia dapat menggambarkan jalan terbaik menuju Tuhan.

Sidharta Gautama meninggalkan kemewahan duniawi mencari jalan menuju Nirvana. Setelah melalui perjuangan batin yang berat ia sampai pada kondisi kekosongan lalu berhak disebut Buddha. Pengalamannya mendapatkan penerangan sempurna yang kemudian dibagikan kepada orang yang mau mengikutinya adalah jalan menuju Tuhan.

Abraham tidak mencari jalan menuju Tuhan tetapi dalam kesulitan yang dihadapinya tiba-tiba ia bertemu dengan Tuhan yang kemudian selalu hadir mendampinginya dalam mengayuh bahtera kehidupan. Jalan hidup berkeluarga yang ditempuh Abraham adalah jalan bersama Tuhan.

Musa bertemu Tuhan setelah melihat semak berapi yang tidak membakar semak tersebut lalu Tuhan mengutus Musa memimpin bangsa Israel keluar dari Mesir. Musa berjalan membimbing bangsa Israel menuju tanah yang dijanjikan Tuhan dan perjalanan memimpin bangsa tersebut adalah perjalanan bersama Tuhan.

Yesus banyak melakukan perjalanan, tetapi bukan perjalanan itu yang diajarkan sebagai jalan menuju Tuhan karena Yesus mengatakan, "Akulah jalan." Setelah Yesus disalibkan Rasul Paulus mengajarkan Jalan Yang Lurus, yaitu jalan yang boleh ditempuh oleh mereka yang mau menerapkan apa yang diajarkan Yesus.

Ketika Muhammad lahir, berbagai jalan menuju Tuhan sudah ditulis di dalam kitab-kitab di dalam kitab-kitab suci. Tetapi Muhammad yang buta huruf tidak dapat membaca buku-buku tersebut, lalu berdoa kepada Tuhan, "Tunjukkanlah kami jalan yang lurus." Tuhan menjawab, "Bacalah." Karena tetap tidak dapat membaca, Muhammad mengajarkan kepada pengikutnya dalam sembahyang lima kali sehari sebanyak tujuh belas kali berseru kepada Tuhan. "Tunjukkanlah kami jalan yang lurus."


classicstudio, facebook Ahmad Mutakabbir : Seluruh Artikel seputar Tutorial Blog, Tips Facebook, Download Antivirus, serta informasi komputer dan internet disajikan secara gratis dan bebas iklan.

Artikel lain yang menarik



8 comments:

Nur said...

Mohon kalo bisa di unduh ... "Enam Jalan menuju Tuhan" ... saya pingin baca dan pingin tau isinya. Trims

Bisa dikirim ke "nunk1872@yahoo.com"

winarno said...

bagaimana caranya mendapatkan buku 6 jalan menuju tuhan? saya berminat memilikinya, tolong e-mail ke saya : winarno_04@yahoo.com. trimakasih banyak

prayana said...

cara downloadnya gimna ??

Anonymous said...

minta tolong kirimin ke email ane dund gann, penasaran nihh..
thanks gannn

poo_satura@yahoo.com

Anonymous said...

wah cuman nyari ratting aja ini blog nya, tidak ada e-book sama sekali tentang buku 6 jalan menuju tuhan. omong kosong!

evrista said...

bagaimana cara mengunduhnya.?

Anonymous said...

Islam mengaku Agama yang paling baik, dan umatnya juga mengaku umat terbaik, namun tetap tdk dapat membaca. Apakah umat yg tdk dapat membaca itu umat terbaik?
Jawabnya seperti biasa: Insya Allah, Alhamdulillah.

Rahmat M. Noor on March 15, 2012 at 4:09 PM said...

Omong Kosong...........!!!!

" Aku bersaksi tiada Tuhan selain Allah dan Aku bersaksi Muhammad adalah utusan-Nya"

Tinggalkan Komentar

 
Computer Blogs - BlogCatalog Blog DirectoryTechnology Blogs - Blog Rankings Blog Directory by Blog FluxInternet GoLedy.comComputers Blogs TopOfBlogsHihera.com Add to Technorati FavoritesAdd to Technorati Favorites Top BlogsPageRank Checking Icon

Classicstudio | Blog Tutorial | Tips Facebook | Download Antivirus | Cara Hacking Copyright © 2009 Classicstudio