02 July 2009

;

RupiahBank Bank Virtual Indonesia

RupiahBankRupiahBank.com adalah sebuah website bank virtual lokal yang ada di Indonesia dikhususkan untuk transaksi online di dalam negeri pada website - website komersial tertentu yang menggunakan sistem pembayaran online.

RupiahBank.com merupakan salah satu alternatif pembayaran online dari banyaknya sistem pembayaran internasional yang ada, oleh karena perlunya di dalam negeri dibutuhkan juga bank virtual, maka RupiahBank.com hadir untuk memenuhi kebutuhan anda.

Sebagian besar bank virtual internasional memberikan pembatasan pada pembayaran tertentu yang menimbulkan pembekuan akun seseorang, sedangkan di RupiahBank.com anda bisa bertransaksi online apa saja, kecuali transaksi yang berhubungan dengan pelanggaran undang - undang yang ada di Indonesia.

RupiahBank.com sangat mendukung website online perdagangan lokal dan sejenisnya yang menginginkan sistem pembayaran dengan sistem online,mudah,realtime dan sangat cepat dan tentunya dengan keamanan yang sangat tinggi.

Mau daftar KLIK DISINI




classicstudio, facebook Ahmad Mutakabbir : Seluruh Artikel seputar Tutorial Blog, Tips Facebook, Download Antivirus, serta informasi komputer dan internet disajikan secara gratis dan bebas iklan.

Artikel lain yang menarik



0 comments:

Tinggalkan Komentar

 
Computer Blogs - BlogCatalog Blog DirectoryTechnology Blogs - Blog Rankings Blog Directory by Blog FluxInternet GoLedy.comComputers Blogs TopOfBlogsHihera.com Add to Technorati FavoritesAdd to Technorati Favorites Top BlogsPageRank Checking Icon

Classicstudio | Blog Tutorial | Tips Facebook | Download Antivirus | Cara Hacking Copyright © 2009 Classicstudio