29 June 2009

;

Dan Mylot Membayar kita jika Me- reply

mylotMylot ? Miriplah dengan Yuwie … Mylot adalah semacam forum dikusi yang membayar kita setiap kita me Reply diskusi tersebut tapi jangan sertakan link situs anda dalam postingan diskusi karena itu dilarang Bung Mylot. Selain itu kita juga bisa mencari teman mengUpload foto berbagi informasi dan tentunya mencari Dollar.

Postingan anda akan dinilai Mylot semakin tinggi Rating nya semakin tinggi juga Dollar nya, pembayaranya lewat Paypal katanya dulu bisa juga lewat e-Gold.

Kita dibayar Berapa tiap me Reply ? gak jelas Mylot punya perhitungan sendiri kwalitas postingan kita tapi minimal 1/100 Dollar lah per posting… Sudalah ayo daftar sekarang kalau mau lebih tau !

Daftar disini : http://www.mylot.com
classicstudio, facebook Ahmad Mutakabbir : Seluruh Artikel seputar Tutorial Blog, Tips Facebook, Download Antivirus, serta informasi komputer dan internet disajikan secara gratis dan bebas iklan.

Artikel lain yang menarik



0 comments:

Tinggalkan Komentar

 
Computer Blogs - BlogCatalog Blog DirectoryTechnology Blogs - Blog Rankings Blog Directory by Blog FluxInternet GoLedy.comComputers Blogs TopOfBlogsHihera.com Add to Technorati FavoritesAdd to Technorati Favorites Top BlogsPageRank Checking Icon

Classicstudio | Blog Tutorial | Tips Facebook | Download Antivirus | Cara Hacking Copyright © 2009 Classicstudio